Oktra Firdaus Pimpin Bank Nagari Payakumbuh

PEMERINTAHAN-320 hit

PAYAKUMBUH- Menggantikan Pimpinan Cabang Bank Nagari Payakumbuh sebelumya Havid Dauli, Oktra Firdaus yang baru menjabat selema lebih kurang satu bulan, bertekat menumbuhkan kecintaan masyarakat Payakumbuh dan Lima Puluh Kota kepada Bank Nagari.
Dikatakan Oktra Firdaus, Kedepannya bank nagari akan mendukung penuh pemerintah daerah dalam program digitalisasi serta percepatan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Sebagai bank pembangunan daerah kami akan selalu mendukung penuh program pemerintah daerah dalam meningkatkan PAD dan tata kelola pemerintahan yang baik" katanya,kepada Beritaminang Kamis (10/6) di Payakumbuh.

Oktra Firdaus yang lebih akrab disapa Tora ini mengatakan, Bank Nagari Cabang Payakumbuh akan terus memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Karena pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu kunci untuk menumbuhkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada perbankan.

Baca Juga


"Kita harus bisa dekat dengan masyarakat. Kita punya layanan bergerak, seperti mobil dan sepeda motor untuk selalu bisa menjemput bola melayani nasabah kita" kata Tora seraya menyebut saat ini bank Nagari Payakumbuh sudah menyebar sebanyak 14 unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Dikatakan Tora, PT. Bank Pembangunan Daerah atau Bank Nagari juga memiliki layanan digital yang tak kalah dengan perbankan nasional lainnya.

"Karena itu kami mengimbau agar nasabah bisa memanfaatkan layanan digital Bank Nagari ini. Nasabah bisa bertransaksi melalui digital banking Bank Nagari seperti Nagari Mobile Banking, Nagari Cash Management (NCM), SMS Banking, SMS Notifikasi, Nagari Autodebet, Nagari Portal Payment serta Qris. Saat ini Qris ini sedang populer" kata pria yang lahir di Ombilin, Batusangkar 17 Oktober 1975.

Saat ini Bank Nagari Payakumbuh memiliki sebanyak 125 orang karyawan yang siap sedia memberikan pelayanan perbankan kepada seluruh nasabah.

"Dalam upaya menekan pandemi Covid-19 Bank Nagari juga ikut menekankan prokes kepada nasabah dan karyawan.Kemaren seluruh karyawan dan karyawati kita juga sudah ikut program vaksinasi" pungkasnya. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru