Warga Talang Maur Bersama Satgas Pra TMMD dan Babinsa Bergotong Royong Benahi Posko PPKM

PEMERINTAHAN-355 hit

LIMA PULUH KOTA - Dalam menjalankan kegiatan Pra TMMD, Personil Satuan Tugas (Satgas) semakin gencar dalam menjalin kerja sama dengan masyarakat. Hal ini terlihat saat kegiatan membenahi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Nagari Talang Maur. Dengan bantuan yang diberikan ini, posko PPKM dengan cepat bisa dibenahi.

Pada hari ini, Rabu (9/6/2021) berbagai kegiatan dilakukan oleh personil bersama Babinsa sebagai bentuk bakti mereka terhadap masyarakat. Masyarakat pun sangat merespon baik terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh personil Satgas ini selama proses Pra TMMD di lakukan. Apalagi dalam kegiatan TMMD yang akan dimulai pada 15 Juni mendatang, akan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat tempat TMMD dilaksanakan, yaitu di Nagari Talang Maur dan Nagari Maek.

Dengan pembenahan yang dilakukan, diharapkan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakatt (PPKM) ini bisa difungsikan dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat secara langsung terhadap kehidupan masyarakat khususnya di Nagari Talang Maur. (Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru