Truk Sawit Tergolek Usai Menghantam Dua Rumah Penduduk di Guguak Solok, Sopir Terluka

PERISTIWA-635 hit

AROSUKA - Sebuah kecelakaan mengakibatkaan sebuah truk pengangkut sawit BA 9024 GP tergolek usai menabrak dua rumah penduduk. Kecelakaan tunggal ini terjadi di turunan depan Pengadilan Agama Koto Baru di Guguak Kecamatan Gunung Talang Kab. Solok, Sumbar Rabu (9/6) pagi sekitar pukul 5.30 WIB.

Dilansir Suhanews.co.id, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, truk jenis Hino ini tergolek didepan rumah warga usai menabraknya. Kedua rumah warga atas nama Mus dan Rafles mengalami rusak berat.

Namun, kecelakaan ini mengakibatkan sopir truk yang mengalami luka serius. Ia kemudian ditolong warga dan diantar ke RSUD Arosuka untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pantauan di lokasi, muatan truk yang berupa tandan buah segar kelapa sawit berserakan disekitar lokasi.

Belum diketahui penyebab kejadian ini, apakah blong rem atau human error. Hingga berita ini ditulis kejadin ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Solok.

Lokasi kejadian ini termasuk daerah rawan kecelakaan karena turunan yang panjang. Beberapa waktu lalu, sebah truk box juga tergolek di lokasi ini, bahkan sempat menghimpit satu sepeda motor. (Fen)

Sumber: suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru