6 Pot Bunga di Jalan Raden Saleh Padang Dirusak OTK

PERISTIWA-228 hit

PADANG - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang menyayangkan aksi perusakan sejumlah pot bunga di kawasan Jalan Raden Saleh Padang.

"Ya, sebanyak 6 pot bunga di Jalan Raden Saleh telah dirusak oleh Orang Tidak Dikenal (OTK)," kata Kepala DLH Padang Mairizon, Minggu (6/6/2021).

Menurut Mairizon, kejadian perusakan itu diketahui pada Minggu (6/6/2021) pagi. Dimana pot-pot tersebut terlihat dalam kondisi sudah pecah dan berserakan di tepi jalan.

"Kami sangat menyayangkan kejadian ini. Pot bunga yang harusnya untuk mempercantik estetika kota malah dirusak," sesal Mairizon.

Pasca kejadian itu, petugas DLH langsung turun mengecek kondisi pot-pot yang dirusak tersebut. Selanjutnya, pot-pot tersebut dibersihkan dan diangkut petugas.

Terkait kejadian ini, DLH Padang akan melaporkannya ke pihak berwajib. Menurut Mairizon ada dua kemungkinan, dirusak oleh orang waras atau orang yang mengalami gangguan jiwa.

Mairizon pun berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga dan mengawasi secara bersama-sama fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah.

"Mari kita jaga bersama-sama dan jangan sampai merusak sarana atau fasilitas yang sudah ada," imbau Mairizon. (Rel/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru