Wujud Keakraban, Personil Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Jalin Komunikasi Lewat Gotong Royong

PEMERINTAHAN-280 hit

LIMA PULUH KOTA - Wujud nyata keberadaan Tentara Negara Indonesia TNI ditengah warganya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan. Sehingga semboyan bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera itu nyata adanya.

Inilah yang dilakukan oleh Serda Heri Setiawan, Personil Satgas PraTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0306/50 Kota, dalam menjalin silaturahmi dan rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten 50 Kota, Minggu (06/06/2021).

Serda Heri Setiawan mengatakan, kegiatan Gotong Royong ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Personil Satgas kepada masyarakat Nagari Talang Maur. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Personil Satgas dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Baca Juga


Ia juga menjelaskan bahwa dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan melalui kegiatan Gotong Royong ini, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Diharapkan keberadaan TNI ini mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat.

Serda Heri juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya

"Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita dan kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," pungkasnya. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru