Jumat Barokah, Satlantas Polres Dharmasraya Bantu Sembako Pelajar Kurang Mampu

PERISTIWA-602 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya peduli dengan dunia pendidikan. Bentuk kepedulian, Kasat Lantas Polres Dharmasraya,Iptu Feri Yuzaldi,SH,bersama anggota Satlantas Polres Dharmasraya,yang di dampingi oleh Kepala Sekolah SMP N 4 Koto Baru,Sisika Erliani dan Wali Nagari Koto Padang Suparman hadi memberikan bantuan sembako kepada salah seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru yang kurang mampu yang hidup bersama orang tua di daerah Jorong taratak parit,Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Jumat (04/06/2021) dalam kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya yaitu jumat barokah.

Kapolres Dharmasraya AKBP AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, MT, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi,SH saat ditemui dirungannya mengatakan, bantuan terebut diberikan sebelum sholat jumat.

Sebelumnya memberikan bantuan Sembako, katanya, kami mendapat informasi dari anggota saya dari masyarakat ada seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru kondisinya yang kurang mampu dan memprihatinkan bersama orang tua di daerah Jorong Taratak Parit Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga


Mendapat informasi tersebut, guna menjalin silaturrahmi dan sinergitas, kami menghubungi pihak sekolah dan walinagari untuk memastikan apa betul ada pelajar yang kurang mampu. Dan setelah berkordinasi dengan pihak sekolah dan pihak pemerintahan nagari Jumat (04/06/2021) kami antarkan bantuan ke rumaahnya.

Tujuan kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya dalam Jumat Barokah ini, adalah kegiatan saling berbagi dalam hal meringankan beban warga kususnya pelajar yang kurang mampu.

"Nantik kita akan mendata dan mempelajari mana warga kususnya pelajar yang kurang mampu di Kabupaten Dharmasraya.untuk diberikan sembako tersebut semoga bermanfaat dan motifasi untuk meringatkan beban mereka, serta memberikan semangat untuk belajar dalam meraih cita cita," ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi,

Ia juga tak lupa menghimbau masyarakat Kabupaten Dharmasaraya di wilayah hukum Polres Dharmasraya mematuhi Protokol Kesehatan dan Patuhi Peraturan berlalu lintas.

"Semoga kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," sambungnya. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru