Benahi Pasar Pusat Padang Panjang, Lapak Sol Sepatu Direlokasi ke Parkir Barat

EKONOMI-1224 hit

Penulis: cici/lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Menindaklanjuti penertiban beberapa waktu lalu terhadap lapak tukang reparasi dan sol sepatu, akhirnya didapatkan solusi kesepakatan relokasi. Mereka akan direlokasi ke pinggiran parkir barat Pasar Pusat Padang Panjang.

Kesepakatan itu diambil setelah Kabid Trantibum Penegakan Perda Pol PP Damkar, Herick Eka Putra, S.STP, Kasi Operasional, Sazali, S.Sos dan Kasi Pembinaan, Penyuluhan dan Pengembangan SDM, Musja Afia Warsa, SE bersama Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Romi Ar Rahman, ST menemui perwakilan jasa sol sepatu tersebut, Kamis (3/6).

"Dalam pertemuan tersebut, disepakati relokasi lapak itu dipindahkan ke lokasi parkir barat Pasar Pusat," jelas Herick kepada Kominfo, Jumat (4/6).

Baca Juga


Dikatakannya, dalam waktu dekat rencana relokasi akan segera dilaksanakan. "Semoga tidak ada kendala dan tidak ada lagi pelanggaran yang mengganggu ketenteraman dan ketertiban umum," harapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam menjaga trantibum di Kota Padang Panjang.

"Imbauan dan penertiban yang kami lakukan, bukan untuk menyusahkan masyarakat. Semata-mata demi memelihara kenyamanan kita bersama selaku masyarakat pengguna fasilitas umum sebagai upaya mewujudkan Kota Padang Panjang yang tertib dan tenteram tentunya," tutur Herick. (cici/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru