Babinsa Koramil 08 Akabiluru Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bamus Nagari Sarik Laweh

PEMERINTAHAN-273 hit

LIMA PULUH KOTA - Kegiatan pemilihan Badan Musyawarah (Bamus) di Nagari Sarik Laweh, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota baru saja selesai di gelar. Kemudian hari ini, Jumat 4 Juni 2021 diadakan pelantikan dan pengambilan sumpah Badan Musyawarah (Bamus) terpilih tersebut yang turut dihadiri oleh Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Sertu Nopri Hendri yang dilaksanakan di Halaman Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulu Tangkis Jorong Nagari Gadang, Kenagarian Sarik Laweh, Kabupaten 50 Kota.

Dalam kegiatan tersebut ada 7 orang ketua Bamus Nagari Tanjung Sarik Laweh yang dilantik yang diantaranya Bamus Jorong Baruh Andaleh bapak Jasmir, Bamus Jorong Nagari Gadang ibuk Yeti Herawati, Bamus Jorong Sawah Padang Jon Hendri, bapak Wilman Jorong Simpang Tigo dan bapak Putra Jorong Kapalo Koto, Masa kerja tahun 2021-2027 dengan tetap menerapkan Protokol yang ketat.

Pelantikan sendiri dilakukan oleh Camat Akabiluru Kris Ladeva S. SPTI, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa selanjutnya Bamus yang telah dilantik agar segera menyesuaikan dengan agenda yang sudah dibuat oleh Nagari dan bekerja sama dengan Wali Nagari dan perangkat Nagari yang lainnya.

Baca Juga


" Semoga anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Sarik Laweh masa bakti tahun 2021-2027 diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah serta dapat melaksanakan tugas tugasnya dengan baik, "ucapnya.

Sementara itu Sertu Nofri Hendri selaku Babinsa mengharapkan agar anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Sarik Laweh yang baru ini mampu menggali dan menampung anspirasi yang disampaikan masyarakat, sehingga dapat diolah menjadi masukan dalam merumuskan langkah langkah kebijakan Nagari.

" Kepada anggota Badan Musyawarah (Bamus) yang baru dilantik, kedepan bisa menjalankan fungsinya dengan baik, dapat bekerjasama dengan Wali Nagari serta mampu melakukan pengawasan kinerja Wali Nagari, guna menjadikan Nagari Sarik Laweh makin maju dan sejahtera, " terang Babinsa. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru