Jangan Biarkan Nasib Tragis Terus Menghantui Anak-anak Palestina Seumur Hidupnya!

PERISTIWA-122 hit

Assalamu'alaikum, Sahabat Dermawan.

" Sangat sulit menjadi ibu di Gaza. Saya sendiri ketakutan. Kondisi mental putri saya terus memburuk selama penyerangan. Dia menangis histeris saat mendengar bom. Dia bangun sambil berteriak di tengah malam. Saya mencoba yang terbaik untuk menghiburnya, tetapi sangat sulit untuk melihatnya seperti ini. Penderitaan anak saya membuat saya bertanya-tanya berapa banyak anak di Gaza yang menderita sepanjang hidup mereka karena trauma perang?"_ Ujar Shaheeda, salah seorang ibu di Gaza.

Sangat menyakitkan mendengar kata-kata ini tidak hanya keluar dari 1 ibu saja. Melainkan hampir seluruh ibu di Gaza yang tim Aksi Cepat Tanggap temui.

Mereka hanya anak-anak, namun kini mereka harus hidup dalam bayangan ketakutan dan trauma yang panjang. Pemandangan mengerikan akan bom, rudal, darah, luka, dan air mata selamanya akan terus tertangkap dalam memori polos mereka.

Mereka hanya anak-anak, kesalahan apa yang mereka perbuat hingga harus mengalami hal kejam seperti ini?

_La hawla wa laa quwwata illa billah._

Hari ini tepat pada 4 Juni 2021, dunia memperingati Hari Anak Korban Perang Sedunia. Hari yang dianggap sebagai komitmen seluruh dunia akan hak anak-anak.

Semoga hari ini tidak hanya menjadi peringatan semata. Semoga hari ini menjadi momen yang terus mengingatkan kita, bahwa seluruh anak-anak di dunia memiliki hak untuk menjalani masa kecil yang layak dalam dunia mereka yang penuh warna.

Jangan biarkan nasib tragis harus menghantui mereka seumur hidupnya!

Yuk tunjukkan dukungan dari Sahabat untuk anak Palestina dan anak korban perang lainnyadi *#JumatBerkah* ini melalui :

*BNI Syariah 6600044001* an. _Aksi Cepat Tanggap_

Semoga setiap bantuan yang kita berikan, menjadi jejak kebaikan berganjar keberkahan dan pahala untuk Sahabat Dermawan. _Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin_

#RebutKembaliPalestina

#BangunKembaliPalestina

#GazaRecovery

*Informasi selengkapnya dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini:*

SMS Center : 0811 668 0074

WA: bit.ly/LayananKonfirmasiAksiCepatTanggap

Careline : 0751-897 1974

Loading...

Komentar

Berita Terbaru