Pengelola Jurnal Humanus FBS UNP Kerja Sama dengan Pengelola Jurnal Pendeta FBK UPSI Malaysia

PENDIDIKAN-934 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Kuala Lumpur-Tekad pengelola Jurnal Humanus Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang untuk menjadikan jurnal internasional bereputasi terus dipacu dan ditingkatkan. Untuk pencapaian itu, pada hari ini (15/11), delegasi Jurnal Humanus FBS UNP bertemu untuk menjalin kerja sama dengan delegasi pengelola Jurnal Pendeta FBK UPSI bertempat di Kampus UPSI tanjung Malin, Perak, Malaysia.

Delegasi pengelola Jurnal Humanus FBS UNP yang dipimpin oleh Ketua Penyunting Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. didampingi oleh Dekan FBS UNP Prof. Dr. Ermanto, M.Hum. disambut oleh Ketua Penyunting Jurnal Pendeta dan Dekan FBK UPSI, perak Malaysia.

Pada kesempatan itu, Kedua Ketua Penyunting (Jurnal Humanus FBS UNP dan Jurnal Pendeta FBS UPSI) menjelaskan bahwa bertekad bekerja sama untuk meningkatkan kedua jurnal menjadi jurnal internasional bereputasi dan terindeks scopus.

Baca Juga


Secara khusus Prof. Hasanuddin di Kampus UPSI perak Malaysia menyatakan segera menindaklanjuti pelibatan pertukaran pensyarah/dosen yang ahli sebagai editor atau reviewer dari kedua lembaga pada kedua jurnal tersebut.

Selanjutnya Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. menjelaskan bahwa kedua pengelola dan fakultas akan segera menindaklanjuti pertukaran artikel dosen dari kedua lembaga untuk kedua jurnal tersebut. Lebih lanjut jelas Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. segera pula menulis artikel untuk jurnal dengan penulis dalam tim dari kedua lembaga yakni FBS UNP dan FBS UPSI. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru