Dandim 0306/50 Kota Ucapkan Selamat Hari Lahirnya Pancasila

PEMERINTAHAN-245 hit

LIMA PULUH KOTA - Setiap tanggal 1Juni diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila,

banyak sejarah di masa lalu yang bisa kita kenang agar menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air.

Tidak lupa juga Kodim 0306/50 Kota turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila, ucapan tersebut disampaikan Dandim, Letnan Kolonel Kav Ferry Lahe S.AP, MH beserta staf dan Persit melalui media sosial resmi Kodim 0306/50 Kota (fb@kodimlimapuluhkota) tanggal 1 Juni 2021.

Baca Juga


Pada peringatan hari lahirnya Pancasila itu juga menyebut Pancasila sebagai Dasar Negara, Ideologi Negara dan Pandangan Hidup Bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa yang merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa bagi Bangsa Indonesia.

Dengan merayakan hari lahir Pancasila kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Pancasila sebagai Leitstars dinamis, bintang penuntun mengandung visi dan misi negara yang berorientasi pada arah perjuangan dan pembangunan bangsa kedepan, Dan memberikan energi positif bangsa, Pancasila terus memberikan harapan masa depan bangsa.

Seperti yang sedang kita laksanakan sekarang ini, melalui Pra TMMD ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat agar semakin akrab dan menerima keberadaan Personil Satgas Pra TMMD sehingga bisa terpupuknya sinergitas dan kerja sama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, Ucap Dandim. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru