Babinsa Koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Sosialisasikan Prokes

PEMERINTAHAN-252 hit

LIMA PULUH KOTA - Disamping kesibukan aktifitas kedinasan maupun pembinaan di desa wilayah binaannya, tidak menyurutkan semangatnya Sertu Masdodi sebagai Babinsa Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX Untuk memberikan motivasi kepada murid murid MDA setempat untuk mendalami ajaran Agama Islam , terutama isi kandungan Alqur'an, dan mengedukasi masarakat di wilayahnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Sertu Masdodi selaku Babinsa Koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Kota juga mengingatkan agar selalu memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun ditempat air yang mengalir,serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan (3M), untuk memutus matarantai penyebaran virus Covid19 di Nagari Koto Bangun, Kecamatan Kapur IX,Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal itu dilakukan Sertu Masdodi sebagai Babinsa Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX dalam memajukan kegiatan agama di wilayah binaannya.

Baca Juga


Kegiatan itu dilakukan Sertu Masdodi Pada Minggu (30/05).

Kepada murid MDA di Nagari Koto Bangun.

Sertu Masdodi mensosialisasikan pentingnya belajar dan mengaji Al Qur'an, rukun sholat dan belajar tajwid

Dalam penjelasannya kepada murid murid MDA, Sertu Masdodi, mengatakan, Agama merupakan tiang kehidupan yang menuntun kita kejalan yang benar. Pemahaman agama sedini mungkin harus kita tanamkan kepada anak-anak kita, sehingga nantinya anak-anak kita akan selalu berada di jalan yang benar.

Mari bersama menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan agar selalu aman kondusif, jangan percaya berita hoax, ujaran Kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, Ungkap Sertu Masdodi.(yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru