Panen Raya Padi Masyarakat Talang Maur Bersama Personel Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota

PEMERINTAHAN-214 hit

LIMA PULUH KOTA - Masyarakat beserta kelompok tani di Jorong Talang Nagari Maur Kabupaten 50 Kota melakukan Panen raya padi besar besaran sabtu 29/5/2021.

Panen raya padi masarakat ini turut di bantu oleh Personel Satgas Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota dan Babinsa Nagari Talang Maur Koramil 06 Guguk.

Diharapkan ada dukungan dari TNI beserta Pemerintah terkait untuk mengembangkan Produksi, yang menjadi prioritas utama serta kepuasan para Poktan di wiliyah ini, guna memenuhi kebutuhan pangan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga


Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S,AP, MH selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota melalui pesan singkatnya turut menyemangati dan memberikan apresiasi dengan kegiatan ini, serta menghimbau kepada Babinsa disetiap daerah untuk dapat mendukung bersama terkait di bidang Pertanian ini.

Disamping memiliki Program dengan TNI AD terkait program Ketahanan pangan di wilayah Kab 50 kota ini , saya berharap kedepannya Pemerintah memberikan dukungan terhadap Desa/ Nagari agar bisa menjadi Lumbung Beras Terbesar di wilayah ini tutupnya.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru