Perpustakaan Terbaik Di Sumatera Barat SMAN 4 Bukittinggi Ditinjau Wawako Bukittinggi Marfendi

PENDIDIKAN-602 hit

BUKITTINGGI - Wawako Bukittinggi Marfendi tinjau perpustakaan SMAN 4 Bukittinggi yang merupakan perpustakaan terbaik di Sumatera Barat.

Peninjauan itu dilakukan Marfendi Senin, (24/05) lalu, Sebagai bentuk dukungan Pemko Bukittinggi kepada SMA Negeri 4 Bukittinggi dalam menghadapi penilaian tingkat Nasional.

Dalam kunjungan itu, Wawako Marfendi meninjau berbagai fasilitas pendidikan yang dimiliki SMA Negeri 4 Bukittinggi, termasuk melihat langsung klinik unggulan dari SMA Negeri 4 Bukittinggi.

Baca Juga


Pada kesempatan tersebut Wawako sempat wawancara dalam Podcast Sempati TV, yang merupakan salah satu fasilitas pengembangan minat dan bakat siswa SMA Negeri 4 Bukittinggi.

Wawako Marfendi tidak dapat menyembunyikan rasa kagum dan bangga atas perkembangan SMA Negeri 4 Bukittinggi saat ini. Menurut Wawako, SMA Negeri 4 Bukittinggi saat ini tidak saja menjadi tempat belajar dan mengajar, tapi juga menjadi tempat untuk memupuk bakat dan kemampuan guru dan siswa.

Wawako Marfendi juga sangat mengapresiasi perkembangan Perpustakaan SMA Negeri 4 Bukittinggi yang konsisten meningkatkan kualitas pengelolaan perpustakaan dan mewujudkan inovasi dalam pelayanannya.

Pemko Bukittinggi, menurut Wawako, tetap komit untuk melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2007 dalam mewujudkan perpustakaan sebagai wahana pendidikan, penelitian, pelestarian informasi dan rekreasi, serta sebagai wahana pembelajaran sepanjang hayat untuk meningkatkan kecerdasan dan keberdayaan bangsa.

Wawako Marfendi berharap upaya pembenahan dan pembinaan yang telah dilakukan selama ini dapat mengantarkan Perpustakaan SMA Negeri 4 Bukittinggi menjadi juara pada penilaian tingkat Nasional nanti.(Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru