Babinsa Koramil 01 Payakumbuh Pantau PPKM Dan Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PEMERINTAHAN-220 hit

LIMA PULUH KOTA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Sertu Zamrius dan 2 Personil lainnya pantau kegiatan sosialisasi Protokol kesehatan sekaligus memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, di Kota Payakumbuh. Jumat (28/5/2021).

Untuk menekan laju penyebaran Covid -19 diwilayah kecamatan Harau, Personil Koramil 01 Payakumbuh menggencarkan sosialisasi Protokol kesehatan dan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang melakukan aktivitas di luar terutama pusat pusat keramaian.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19, mengingat tren penambahan Covid -19 yang meningkat.

Baca Juga


Dihubungi terpisah, Danramil 01 Payakumbuh Mayor Inf Zul Padri mengatakan Tidak ada kelonggaran Protokol Kesehatan di Kota Payakumbuh, kami rutin menggelar operasi yustisi, hal tersebut upaya meningkatkan kedisiplinan terkait prokes bersama unsur tiga pilar dalam pemantauan PPKM berbasis mikro di Kota Payakumbuh.(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru