Bupati Lima Puluh Kota Promosikan Potensi Daerah Melalui Program podcast Otda Talks

PEMERINTAHAN-210 hit

LIMA PULUH KOTA - Di era digital, tren penggunaan aplikasi dan media sosial sebagai sarana penyampaian informasi tampaknya juga dilirik oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo- Rizki Kurniawan Nakasri.

Kali ini untuk menyampaikan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota sepert pertanian, peternakan dan pariwisata, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo difasilitasi oleh Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri, dalam program podcast "Otda Talks" .

Dipandu oleh Host Ade Irma Safitri, Diharapkan melalui podcast ini dapat membuka mata dunia tentang keelokan alam dan budaya Lima Puluh Kota dengan segala potensi yang dimiliki serta menarik minat para infestor, maupun program program pemerintah pusat untuk dilaksanakan di Kabupaten Lima Puluh Kota

"Alhamdulillah, kita diberikan kelancaran, tidak semua kepala daerah diundang pada program podcast Otda Talks, Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri," ungkap Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo pada media ini, Kamis, (27/5/2021), di Studio Otda Talks, Gedung F Lantai 8 Kemendagri, Jakarta.

Bupati Safaruddin berharap, dengan terus memaksimalkan segala usaha, akan dapat membuahkan hasil yang baik demi kemajuan Lima Puluh Kota.

"Kita bersyukur, selalu saja ada jalan. kemaren sambil makan kita juga diwawancara oleh I News TV untuk mempromosikan kuliner tradisional Minang," tukasnya.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru