Jalin Silahturahmi, DPD PAN Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal

POLITIK-4194 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama anggota DPD PAN Dharmasraya dan dalam suasana lebaran Idul fitri 1442 Hijriah, pengurus dan anggota DPD PAN Dharmasraya mengadakan acara hal bihalal dengan Tema " Mari Rekatkan silaturahmi, PAN Bersinar dari Kabupaten Dharmasraya, pada hari Rabu (26/05/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD PAN Dharmasraya Ade Sudarman yang juga Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Dharmasraya. Tampak hadir anggota DPRD Dharmasraya Raden Awaludin (Sekretaris DPD PAN ) dan Yulindo Sari Muhtar (Bendahara DPD) serta Benny Ridwan wakil ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Fraksi PAN. Selanjutnya Majelis Panesehat Partai DPD PAN Kabupaten Dharmarmasraya H. Rahmanizar, diikuti oleh Kader dan Pengurus serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya.

Ketua DPD PAN kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman yang juga Ketua Komisi II DPRD Dharmasraya dalam pidatonya dalam acara halal bihalal tersebut,mengatakan Kita sekarang ini dalam dalam suasana lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hitjiriah,maka dari itu saya selaku ketua Ketua DPD PAN kabupaten Dharmasraya,bersama Sekertris dan bendahara,mengajak kepada Kader dan Pengurus serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya. Untuk mengadakan acara pertemuan dan Halal bihalal di tempat ini acara ini kita buat dengan tema "Mari Kita Rekatkan Silaturami,PAN bersinar dari Dharmasraya".

Dengan tujuan merekatkan Silaturami Sesama Anggota dan Pengurus kemudian kader serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya. kita sangat prihatin dengan kondisi sekarang ini dengan adanya wabah covid-19,semoga wabah ini cepat berlalu dan dalam pelaksanaan acara ini kita tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Dengan Ada kegiatan acara acara pertemuan dan Halal bihalal DPD PAN Dharmasraya tetap eksis dan solid untuk kabupaten Dharmasraya kedepannya.

Siapa yang loyal dan berkontribusi kepada Partai PAN,merekalah yang akan membesarkan partai PAN. dengan tema tersebut Mari Kita Rekatkan Silaturami,PAN bersinar dari Dharmasraya.Artinya apa Partai PAN itu harus di mulai dari Nagari, kecamatan, Kabupaten dan Propinsi kemudian Pusat.untuk kemajuan partai PAN yang akan datang.Dengan kekompakan Kader dan Pengurus serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya.

Pada kesempatan ini kami menyampikan pesan dari Ketua Umum PAN bapak Zulkifili Hasan, beliau mengatakan seluruh kader ,pengurus DPD PAN harus tegak lurus. Pengurus DPD Fokus mengurus dan membesarkan DPD saja. Kemudian harus dan wajib mematuhi arahan dan petunjuk dari DPW dan DPP.

Dan juga pada kesempatan ini menyampaikan Pesan Ketua DPW PAN Sumbar Bapak Indra Dt.Rajo Lelo bahwasanya Dengan kepengurusan yang baru PAN wajib Menjadi Pemenang di PILEG 2024 nanti dan mempersiapkan Kader Terbaik untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Th 2024 di Kabupaten Dharmasraya.

Pada kesempatan ini Kami mengimbau dan memintak hilangkan,perbedaan pendapat di antara kita tentang Musda DPD PAN yang berapa waktu lalu. Mari kita bersatu dan tetap eksis dan solid untuk meberikan sinar yang gemilang PAN di Kabupaten Dharmasraya dan mempersipakan kader- kader terbaik kita yang akan maju dalam Pileg pada tahun 2024 mendatang, sehingga target PAN menjadi pemenang di Kabupaten Dharmasraya bisa kita capai bersama ucap Ketua DPD PAN kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman.(Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru