Sadis! Seorang Kepala Dusun di Kota Pariaman Bacok Seorang Lelaki Hingga Tewas

KOTA PARIAMAN - Seorang lelaki meninggal dunia akibat luka bacokan di Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolres Kota Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana, melalui Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Elvis Susilo sebagaimana dilansir Covesia.com Selasa (25/5/2021) membenarkan kejadian.

"Iya, kejadiannya terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi, dan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," sebut Elvis.

Baca Juga


Disebutkan Elvis, pihaknya sedang mendalami motif kasus pembunuhan ini. Sementara karena dendam pelaku terhadap korban, sebelum terjadinya pembacokan.

Dikatakan Elvis, sekarang pihaknya masih melakukan autopsi terhadap jenazah korban tersebut.

"Kami masih melakukan autopsi terhadap korban, sebab keluarga meminta itu," ucapnya.

Elvis menyebutkan, untuk pelakunya saat ini sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Kota Pariaman usai terjadinya pembacokan.

Untuk identitas pelaku, berinitial B alias T (48 tahun) yang seharinya Kepala Dusun di Air Santok Pariaman. Sedangkan korban berinisial H (40 tahun), pekerjaan Wiraswasta.

Sebagaimana dilansir katasumbar.com, jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Pariaman dengan Ambulance Puskesmas Air Santok.

Kapolsek Pariaman Edy Karan Priyanto membenarkan peristiwa tersebut. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru