Positif Covid-19 Bertambah 11, Sudah 842 Warga Dharmasraya Terpapar Virus Corona

KESEHATAN-902 hit

DHARMASRAYA - Hingga Rabu (19/5/2021) Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmaraya mencatat jumlah warga positif Covid-19 sudah mencapai 842 orang, setelah sampai saat ini terjadi penambahan 11 orang warga terkonfirmasi positif covid19. Kemudian pasien yang sembuh hari ini 15 orang sehingga Total sembuh 763 Orang. Untuk saat ini Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat dalam zona kuning dalam masa pandemic Covid -19

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kaabupaten Dharmasraya Yosta Defina,S.Farm.Apt saat dihubungi melalui Whatsap, Rabu malam (19/05/2021) mengatakan, penambahan 11 orang warga positif Covid-19, Kabupaten Dharmasraya masih dalam zona kuning.

Pasien covid-19 hari ini berasal dari kecamatan : Kecamatan. Asam Jujuhan, Kecamatan Sitiung, Kecamatan Koto Baru,Kecamatan. Pulau Punjung,Kecamatan Koto Besar. Kemudian warga yang sembuh pada hari ini 15 orang sehingga Total sembuh 763 Orang.

Baca Juga


Pasien sembuh berasal dari kecamatan : Kecamatan Sungai Rumbai,Kecamata. Sitiung. Kecamatan Pulau Punjung,Kecamatan Timpeh,Dari semua pasien yang masih positif yaitu 68 Orang.Dalam Proses pemeriksaan Tidak ada dan Dirawat 4 orang dan Isolasi mandiri 53 orang kemudian Karantina di SKB tidak ada, dan Berikut perkembangan Covid19 di Kabupaten Dharmasraya Suspek 2 orang,Dirawat 2 orang, Isolasi Mandiri tidak ada

Positif Covid-19 yang meninggal tidak pada hari ini,untuk jumlah Total meninggal dunia semenjak terjadi wabah covid di kabupaten dharmasraya berjumlah 11 orang.

Zona resiko daerah kecamatan Kabupaten Dharmasraya:

Zona Merah : per kecamatan Tidak Ada dan ini data zona perkecamatan Zona Orange.Kecamata Timpeh,Kecamatan Sungai Rumbai.Kecamatan Asam Jujuhan,Kecamatan Koto besar,Zona Kuning Kecamatan Koto Baru, kecamatan sitiung,kecamatan koto salak,Kecamatan. Pulau Punjung,Kecamatan Tiumang.Kecamtan Padang Laweh.kemudian

Zona Hijau Kec. IX Koto

Dengan telah di tetapkanya status zonasi daerah maka dimintak masing-masing kecamatan segera menyesuaikan segala aktivitas di daerahnya dengan protokol masing-masing zona. Hal ini bertujuan agar penyebaran covid19 dapat lebih dikendalikan.

"Tetap jaga kesehatan dan marilah kita disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Semoga pandemi segera berakhir," ucap Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya Yosta Defina,S.Farm.Apt. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru