Kapolres Dharmasraya Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat

DHARMASRAYA - Mutasi jabatan terjadi di lingkungan Polres Dharmasraya, diantaranya Kasat dan Kapolsek dalam sebuh kegiatan serah terima jabatan di aula pertemuan Polres Dharmasraya, Rabu (19/05) yang di pimpin Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Dharmasraya diantaranya adalah Kasat Sabhara Polres Dharmasraya dari Iptu Hariyoto jabatan Baru Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung. Kemudian Iptu Syafrinaldi yang sebelumnya Kapolsek Pulau Punjung. dengan jabatan baru Kasat Sabhara Polres Dharmasraya.

Selanjutnya Iptu Hendriza yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung. Kemudian Kapolsek Sungai Rumbai yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Harry Mariza Putra.dengan jabatan barunya Dit Lantas Polda Sumbar digantikan oleh AKP Andri Nugroho Saputro menjadi Kapolsek Sungai Rumbai yang sebelumnya Kasat Lantas Bukit Tinggi.

Baca Juga


AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah pada pidatonya dalam serah terima jabatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. Dia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang melaksanakan tugas baru.

Menurutnya, rotasi dan mutasi adalah hal yang wajar dilakukan dalam sebuah institusi atau organisasi. Ini sebagai upaya penyegaran kerja dalam mengayomi, melayani dan melayani masyarakat.

"Bagi institusi Polri mutasi adalah hal yang wajar dan biasa terjadi. Karena mutasi itu sendiri merupakan sistem Polri dalam memperkokoh sistem organisasi Polri," ujarnya. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru