Izin ke Hutan Cari Burung, Sansirjal Warga Talaok Solok Hilang Sejak Malam Takbiran

PERISTIWA-2834 hit

SOLOK - Seorang Warga Talaok, Nagari Sariak Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, bernama Sansirjal (32) tahun dilaporkan menghilang dari rumah sejak Rabu (12/5) malam (malam takbiran). Dan hingga sekarang belum ditemukan dan tidak diketahui keberadaannya.

Ceritanya, anak pasangan Nasir dan Rubama terakhir minta izin meninggalkan rumah pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB, atau pada malam takbiran. Ia minta izin mencari burung ke hutan dekat rumahnya.

Dan ketika diketahui hilang, masyarakat Talaok sudah berusaha mencari dengan menelusuri hutan dan sungai yang ada di sekitar Talaok tersebut, Namun hingga sekarang belum ditemukan.

"Kami berharap kepada siapapun yang mengetahui keberadaan Ijal (Sansirjal) agar melaporkan kepada pihak keluarga," ujar Rusli Intan Sati, atas nama Tokoh Masyarakat Talaok.

Mohon juga bantuan BPBD Kabupaten Solok dan semua masyarakat untuk bisa menemukan kebedaraan Sansirjal.

Anak pertama dari empat bersaudara ini, tambah Rusli Intan Sati, mantan anggota DPRD Kabupaten Solok ini, saat meninggalkan rumah memakai celana levis, baju warna kuning, memakai kain sarung dan senter.

"Ia minta izin mencari burung 'barabah' di sekitar rumahnya," jelas Rusli. (Fen)

Sumber: suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru