Wako Padang Panjang Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan Lebaran

PEMERINTAHAN-444 hit

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, danForum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau kesiapan pos pelayanan ldul Fitri Polres Padang Panjang di dua lokasi, Selasa malam (11/5). Yaitu di samping Gedung M.Syafei, Jalan Jenderal Sudirman, dan di samping Hotel Rangkayo Basa, Jalan Sutan Syahrir, Selasa (11/5).

Fadly Amran mengatakan, peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan petugas yang akan melayani masyarakat dan memantau arus keluar masuk di Kota Padang Panjang.

"Kita juga meminta Protokol Kesehatan (prokes) berjalan dengan baik sehingga terhindar penyebaran Covid-19," katanya.

Baca Juga


Dikatakannya lagi, unsur yang bersinergi pada pos pengamanan lebaran 2021 tersebut antara lain Kepolisian, TNI, petugas kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD Kesbangpol, Satpol PP, dan PSC 119.

Pemerintah, lanjut Fadly, sangat concern sekali terhadap penangan Covid-19 ini. Sinergistas semua pihak sangat dibutuhkan dalam mengatasi lonjakan kasus Covid-19.

"Kita berharap pengamanan posko ini berjalan dengan baik. Selamat bertugas dalam menjaga ketertiban umum dan melayani masyarakat, semoga amal ibadah kita dalam bulan suci serta bulan syawal ini mendapat berkah dari Allah SWT," katanya.

Dalam kunjungannya, Wako Fadly bersama Forkopimda turut membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada petugas pos pelayanan.

Turut dalam peninjauan ini, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, AKBP. Apri Wibowo, SIK, Dandim 0307/TD, Letkol. Inf. Wisyudha Utama, Kepala Kejaksaan Negeri, Nilma, SH. Serta Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan pejabat lainnya. (harris/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru