Berprestasi dalam Dinas, 31 Personil Polres Dharmasraya Dapat Penghargaan

PEMERINTAHAN-637 hit

DHARMASRAYA - Menjelang Lebaran sebanyak 31 orang Prosonil Polres Dharmasraya yang berpertasi selama bertugas di lingkungan Polres Dharmasraya mendapat pengahargan dari Kapolres Dharmasraya Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. yang di serahkan dalam apel pasukan pada hari senin Senin (10/5/2021).

Pada kegiatan ini Kapolres Dharmasaya Akbp Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, MT didampingi Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH, MM dan para kabag kasat dan kapolsek dan anggota di lingkungan Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah dalam sambutannya mengatakan pemberian penghargaan merupakan program prioritas Kapolri. Diharapkan pemberian penghargaan dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja dalam tugas. Penghargaan ini kami berikan atas prestasi serta pengabdian tinggi yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugas.

Jadikan reward ini sebagai motivasi untuk berkerja dan mengabdi lebih baik lagi, karena Polri dituntut untuk selalu mampu meningkatkan kinerja dalam memberikam rasa aman dan nyaman di tengah- tengah masyarakat

"Kita berharap kepada personel yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya," tegas Kapolres Dharmasaya Akbp Aditya Galayudha Ferdiansyah.

Kegiatan itu juga diisi dengan penyerahan santunan kepada purnawirawan Polri sebagai bentuk apresiasi dan kepedualian Kapolres yang telah berhasil menyelesaikan masa tugasnya dengan baik. Kemudian penyerahan bingkisan menjelang lebraan kepada seluruh PHL mapolres setempat. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru