Warga Bonjol yang Hilang, Ditemukan

PERISTIWA-778 hit

Penulis: Kom/Psm/bdh | Editor: Marjeni Rokcalva

Pasaman - Anwar Chaniago, warga Kampung Chaniago, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan, yang dikhabarkan hilang sejak hari senin 11 November 2019 di kawasan perbukitan Bonjol, akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Pecarian Orang Hilang yang dipimpin Kapolsek Bonjol, IPTU Roni, SH bersama BPBD Pasaman, anggota Polsek dan TNI Koramil Bonjol serta masyarakat, pada hari Selasa, 12 November 2019, sekitar pukul 16.00 Wib.

"Korban saat ini sudah diantar ke rumahnya di Kampung Chaniago, Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol, setelah sebelumnya mendapat rawatan di puskesmas Bonjol," terang Iptu Ronni, saat dikonfirmasi via handphone.-

Kronologis Kejadian

Hilangnya Anwar terjadi pada Senin 11 November 2019, sekitar pukul 18.00 Wib di Bukit Rambai, Jorong Kampung Chaniago, Nagari Ganggo Hilia, kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.

Kejadian berawal ketika korban Anwar (Duan) bersama dua orang temannya pergi mencari ikan di daerah Batu Tembak, Bukit Rambai, Minggu (10/11), sekitar pukul 08.00 Wib.

Setelah mencari ikan seharian, korban bersama kedua temannya kembali pulang esoknya, Senin (11/11) sore.

Dalam perjalanan pulang, persisnya di daerah Bukit Rambai, ke dua teman korban melihat seekor burung dan bermaksud memikat (menjerat) burung tersebut.

"Kami memikat burung dulu," kata temanya kepada Duan. Selanjutnya korban terus berjalan pulang kerumah sendirian.

Namun setelah ke dua temannya sampai di rumah, diketahui bahwa korban Duan belum juga kembali kerumahnya.

Setelah lama ditunggu pihak keluarga dan temannya, Duan tak juga kunjung datang, akhirnya diputuskanlah melakukan upaya pencarian, kembali ke Bukit Rumbai.

Polsek Bonjol setelah menerima laporan orang hilang dari warga, langsung bergerak bersama Basarnas BPBD Pasaman dan masyarakat setempat, melakukan pencarian orang hilang, dipimpin Kapolsek Bonjol, Iptu. Ronni.-

(Kom/Psm/bdh)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru