H. Agus Suardi Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketum KONI Sumbar 2021-2025

OLAHRAGA-1455 hit

PADANG - Ketua KONI Kota Padang, H. Agus Suardi yang akrab dipanggil Abiem terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Sumbar dalam Musorprovlub KONI Sumbar, Minggu 9 Mei 2021 disalah satu hotel di Kota Padang. Terpilihnya Abiem setelah tidak ada calon lain yang dinyatakan lolos dalam penjaringan dan penyaringan yang dilakukan TPP KONI Sumbar.

Dan karena hanya calon tunggal, Sidang Pleno yang dipimpin mantan Ketum KONI Sumbar Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar langsung mengetok palu aklamasi dihadapan pemilik suara sah anggota KONI Sumbar.

Usai terpilih, Agus Suardi dalam pidato singkatnya meminta semua masyarakat olahraga Sumbar bersatu dalam memajukan olahraga prestasi di Sumbar.

"Mari kita semua bersatu guna prestasi olahraga Sumbar. PON XX 2021 Papua yang kini di depan kita, adalah tantangan utama ke depan kita semua," katanya singkat.

Ketua Caretaker KONI Sumbar Mayjen TNI (Purn) Andrie TU Soetomo menyambut baik terlaksananya Musorprovlub KONI Sumbar dengan lancar. Ia berharap Ketum terpilih, segera membentuk susunan pengurus KONI Sumbar guna mendapatkan SK Ketum KONI Pusat dan segera dilakukan pelantikan.

"Kami KONI Pusat menunggu dari Ketum Terpilih susunan pengurus KONI Sumbar palingan lambat satu bulan ke depan. Lebih cepat lebih baik, sehingga roda organisasi segera berjalan sebagaimana mestinya," kata Andrie.

Dua Pendamping Formatur

Dalam Musorprovlub KONI Sumbar ini, Agus Suardi juga memilih dua orang formatur pendamping dirinya dalam menyusun susunan pengurus KONI Sumbar periode 2021-2025 mendatang. Keduanya yakni Hendra Dupa (PSSI) dan Ketum KONI Solsel, Rengga Husada.

"Saya akan segera menyusun susunan pengurus KONI Sumbar secepatnya," kata Abiem. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru