Anggota DPRD Sumbar JJ Dt Gadang, Serahkan Bantuan ke 10 Mesjid di Dapil II Kota dan Kab. Pdg Pariam

PEMERINTAHAN-750 hit

PARIAMAN - Dalam rangka Safari Ramadhan, Anggota DPRD Sumbar JJ Dt. Gadang, SE, menyerahkan bantuan pada 10 mesjid di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman dalam tahun 2021 di Bulan Ramadhan 1442 H ini. Dimana setiap mesjid mendapat bantuan masing-masing Rp20 juta dengan total sebesar Rp200 juta. Bantuan ini kemudian diserahkan JJ Dt Gadang dalam rangkaian kegiatan Syafari Ramadhan di sepuluh masjid tersebut.

Bahkan, adakalanya, penyerahan bantuan bersamaan dengan kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Pempov Sumbar. Misalnya, Sabtu malam, 08 Mei 2021, JJ Dt. Gadang, Anggota DPRD Prov. Sumatra Barat, Fraksi Partai Gerindra ini datang bersama TSR dipimpin Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, juga diiringi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Asisten serta Kepala Dinas Pemrov Sumbar di Mesjid Raya Kapalo Hilalang Kenagarian Guguak Kc. 2 x 11 Kayutanam Kab. Padang Pariaman.

Dalam kesempatan ini, JJ Dt Gadang berharap agar bantuan ini bisa digunakan pengurus mesjid guna melanjutkan pekerjaan pembangunan dan melengkapi sarana prasarana yang masih kurang di mesjid.

Sementara itum dalam kesempatan yang sama, Wagub Sumbar Audy Joinaldy berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menekan laju penyebaran Covid-19. Sehingga perkonomian bangkit dengan memperkuat sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-safari-ramadhan-anggota-dprd-sumbar-jj-dt-gadang-di-kab-padang_foto1_090521061604.jpeg

PADANG PARIAMAN - Safari Ramadhan Anggota DPRD Sumbar JJ. Dt. Gadang di Dapil II (Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman), untuk tahun 1442 H ini dilakukan di 10 mesjid. Safari Ramadhan diisi dengan penyerahan bantuan sebanyak 20 juta per mesjid. Tampak, Sabtu malam, 08 Mei 2021, JJ Dt. Gadang, dari Fraksi Partai Gerindra ini datang bersama TSR dipimpin Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Asisten serta Kepala Dinas Pemrov Sumbar di Mesjid Raya Kapalo Hilalang Kenagarian Guguak Kc. 2 x 11 Kayutanam Kab. Padang Pariaman. Ist

Dikatakannya, pemerintah Provinsi Sumatera Barat selalu menjaga pergerakan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi. Pada kesempatan tersebut Pemrov Sumbar menyerahkan bantuan sebesar Rp20 juta. "Masyarakat Padang Pariaman patut berbangga karena memiliki bupati yang paling bersemangat dalam membangun daerah," kata Audy Joinaldi.

Sementara, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang mendampingi Safari Ramadan Provinsi berpesan untuk menerapkan protokol Covid-19, silakan melakukan ibadah tetapi tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh. "Biasanya kita didampingi minimal 5 Kepala OPD, namun mengingat Protokol Covid-19, hanya membawa tim kabupaten cuma 2 kepala OPD saja," tambah Bupato. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru