DPC Gerindra Pariaman Bagikan Bingkisan Lebaran ke Pengurus Ranting

POLITIK-1948 hit

PARIAMAN - Sore menjelang Maghrib, Jumat (7/5/2021), beberapa orang terlihat saling berbincang satu sama lain di pinggir Jalan Sudirman Nomor 124 Kelurahan Jawi-Jawi II, Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman.

Tempat tersebut tak lain merupakan Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pariaman.

Meski harus menjaga jarak dan menggunakan masker, komunikasi diantara mereka terlihat intens dan kompak. Suara gelak tawa pun terdengar jelas sesekali.

Ternyata sedang diadakan acara buka bersama dan pembagian bingkisan lebaran kepada kader yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara (KSB) Pengurus Ranting Partai Gerindra se Kota Pariaman.

Begitulah bentuk kepedulian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pariaman terhadap kadernya yang terdampak pandemi Covid 19. Ya, Covid 19 memang menyebabkan perekonomian masyarakat jadi menurun, tak terkecuali bagi para kader Partai Gerindra Pariaman.

Acara diawali dengan buka puasa bersama, dan tentunya dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah.

Setelah itu, Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita, didampingi Sekretaris Arianto Suary, Bendahara Suherman Mursyid, membagikan bingkisan lebaran yang sudah disediakan kepada kader partai di 4 kecamatan dan 71 desa yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara ranting Partai Gerindra se Kota Pariaman.

Mimi Elfita menyebutkan, bantuan ini murni inisiatif DPC Partai Gerindra sebagai wujud kepedulian kepada anggota dan kader ranting di Kota Pariaman, akibat dampak Covid-19 dan lesunya ekonomi menjelang lebaran.

"Bantuan yang diberikan kepada kader Gerindra yang berjuang di akar rumput merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi, serta bagian dari apresiasi DPC kepada pengurus ranting," tutur Ketua DPC yang akrab disapa Bunda Mimi.

Mimi Elfita juga berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut, sedikitnya dapat membantu seluruh pengurus ranting menjelang Hari Raya Idul Fitri, meski nilainya tidak seberapa.

Tak lupa pula Mimi mengajak semua kader partai Gerindra Pariaman untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Pariaman.

"Semua kader pesan Mimi harus bisa seperti yang dicontohkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade yang selalu Hadir dengan aksi nyata di tengah masyarakat," ujar Bunda.

Harmonis dan Kekeluargaan

Sehari sebelumnya, Kamis (6/5/2021), DPC Gerindra Pariaman juga menggelar buka puasa bersama sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antarkader. Suasana harmonis dan penuh kekeluargaan terpancar dari para kader pada acara tersebut.

"Seperti tahun-tahun lalu, Ramadhan kali ini kita melakukan kegiatan yang sama yaitu berbuka bersama. Kita harap dengan berbuka bersama ini terjalin saliturahmi sesama kader," kata Bunda Mimi.

Dalam kesempatan itu, juga membahas proyeksi dan target partai pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk kembali meraih suara terbanyak, Bunda Mimi berharap semua kader tancap gas untuk menghimpun sebanyak mungkin suara masyarakat untuk menyongsong Pemilu 2024.

"Dengan melakukan komunikasi intensif dengan para kader menjadi salah satu kunci untuk bisa mewujudkan target yang diharapkan," katanya.

Selain itu, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat sesuai harapan Sekjen DPP Partai Gerindra dan Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sumabar Andre Rosiade yang selalu turun di tengah masyarakat.

"Kita mampu menjadi pemenang di Kota Pariaman pada Pileg 2019, untuk mempertahankan ketua DPRD dari Gerindra pada Pemilu 2024 perlu kerja keras semua kader. Mempertahankan kemenangan bukanlah hal yang mudah, jadi mustahil kita bertahan kalau tidak melayani masyarakat," katanya.

Dengan komunikasi efektif, Partai Gerindra siap membela kepentingan dan melayani masyarakat dimana pun. Terpenting, bagaimana target suara yang harus diraih Partai Geridra bisa tercapai sesuai harapan Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sumatra Barat.

"Melihat kebersamaan kader Gerindra Kota Pariaman saya yakin Gerindra bertahan sebagai pemenang di Pemilu 2024. Intinya, kalau kita membantu atau melayani masyarakat, jangan pilih-pilih. Mari, semua kita rangkul segala macam golongan masyarakat yang membutuhkan pertolongan," katanya. (mza)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru