STAI Imam Bonjol Terima Dana Hibah 55 Juta dari Pemko Padang Panjang

PENDIDIKAN-1060 hit

PADANG PANJANG - Pemerintah Kota Padang Panjang menyalurkan dana hibah sebesar Rp 55 juta kepada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Hibah tersebut diserahkan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan Asisten I, Syahdanur, SH, MM dan civitas akademika di Aula STAI, Kamis (6/4).

Fadly mengatakan, penyaluran dana hibah tersebut merupakan salah bentuk kepedulian pemko terhadap STAI Imam Bonjol. Pihaknya juga akan menjalin kerja sama dengan STAI khususnya di bidang pengembangan pendidikan.

Baca Juga


"Salah satu kerja sama yang kita jalin nanti, pemko akan memberikan beasiswa kepada anak Padang Panjang yang akan berkuliah di sini," katanya.

Fadly juga berharap, STAI dapat terus konsisten dalam pengembangan pendidikan bagi generasi penerus bangsa khususnya masyarakat Kota Padang Panjang.

"Gunakanlah dana hibah ini dengan sebaik mungkin dan semoga ke depan STAI Imam Bonjol dapat terus berkembang dan berkontribusi untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Padang Panjang," harapnya.

Ketua Yayasan STAI Imam Bonjol, Drs. H. Azis Chan Bahar mengatakan, bantuan dana hibah yang diberikan pemko ini merupakan berkah Ramadhan bagi STAI. Ia mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pemko yang telah berkunjung ke STAI dan menyerahkan dana hibah ini.

"Bantuan ini akan kita gunakan sebaik mungkin untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di STAI Imam Bonjol," ucapnya. (rifki/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru