Safari Ramadhan ke Sungai Kambut, Gubernur Sumbar Serap Keluhan Warga

PEMERINTAHAN-614 hit

DHARMASRAYA - Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi Ansharullah memberikan bantuan 20 juta rupiah kepada Pengurus Mesjid Al-Barakah Nagari Sungai Kkambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Kamis malam (06/05/2021).

Dalam kunjungan Safri Rahmadan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi bersama rombongan di Mesjid Al-Barakah tersebut disambut Anggota DPRD Dharmasraya Irmon ,S.Hut yang juga wakil Ketua komisi 1 DPRD Dharmasraya, Amrizal Datuk Rajo Medan Mantan Wakil Bupati Dharmasraya (2016-2021), Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat yang hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Dharmasraya Irmon ,S.Hut mengucapkan selamat datang Tim Safari Ramadhan Gubernur Sumatera Barat di Mesjid Al-Barakah.

Baca Juga


"Ini akan memberikan semangat kepada masyarakat,yang saat ini dalam musbah masa pademi covid 19. Kemudian Dengan kehadiran bapak Gubernur ke Kabupaten Dharmasraya hendaknya dapat membangun Kabupaten Dharmasraya kedepan," ucap Anggota DPRD Dharmasraya Irmon.

Sementara itu Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri mengatakan kami selaku wali nagari Sungai Kambut mewakli warga dan tokoh masarayakat nagari Sungai Kambut,sangat berterimkasih kepada Tim Safari Ramadhan yang di pimpin oleh Bapak Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi.

"Banyaknya mesjid dan mushola serta Rumah adat yang ada di Nagari sungai kambut yang perlunya pembangunan serta renovasi perlunya bantuan dana dari Propinsi suamtera barat,sebab selama ini belum ada dana bantuan dari Propinsi," katanya.

Khusus ada pandemi covid, katanya, kami selaku wali nagari bersama pemerintahan nagari terus memberikan informasi dan himbuan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang protocol kesehatan.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi mengatakan, kehadirannya bersama romobangan melakukan Tim Safari Ramadhan untuk bersilaturami dan sekaligus mendengarkan apa yang disampaikan oleh masyarakat di daerah kabuapten dan nagari.

Pada kesempatan ini Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi memberikan bantuan kepada pengurus Mesjid Al-Barakah senilai Rp 20 juta untuk keperluan masjid tersebut. (Hms-Sumbar/BM/Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru