Dipimpin Kabag Ops Polres Dharmasraya, Petugas Periksa Kendaraan di Batas Sumbar-Jambi

PEMERINTAHAN-1227 hit

DHARMASRAYA - Penyekatan kendaraan di jalan lintas Perbatasan Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Jambi, Tim Gabungan Operasi Ketupat 2021 dan Satgas mulai melakukan pengecekan penumpang dan kendaraan yang akan masuk di pintu perbatasan Sumatera Barat di daerah Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Kabag Op Polres Dharmasraya Sumatera Barat Kompol Nasrul Efendi, Kamis (06/05/2021).

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T., yang didampingi Kabag Op Polres Dharmasraya Sumatera Barat Kompol Nasrul Efendi, mengatakan berdasarkan Rakor Lintas Sektoral, baik dilakukan provinsi dan kabupaten, di Kabupaten Dharmasraya mendirikan dua pos penyekatan dan Operasi Ketupat 2021.

Pertama perbatasan dengan Kabupaten Bungo Jambi dengan Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat. Dan pos kedua berada di daerah Pulau Mainan Kecamatan Koto Salak Kabupaten Tebo Jambi, karena daerah ini merupakan daerah lintasan Jalan Lintas Sumatera bagian tengah.

"Dengan ada intruksi dari pimpinan adanya pelarangan mudik tersebut, kita akan melakukan pemeriksan terhadap Protokol Kesehatan terhadap para penumpang kendaraan yang akan masuk ke Provinsi Sumatera Barat," tegasnya.

Himbuan kepada masyarakat, pada saat masa pandemi Covid-19 sekarang ini mari kita patuhi protokol kesehatan saat lebaran sekarang.

"Tunda dulu mudik, cukup di rumah saja, demi keselamatan kita bersama," tegas Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru