Mencuri di Toko Kasur, Warga Gunung Medan Ditangkap Satreskrim Polres Dharmasraya

DHARMASRAYA - Seorang lelaki diamankan Unit Opsnal Reskrim Polres Dharmasraya dengan dugaan kasus pencurian di wilayah hukum Polres Dharmasraya pada hari senin kemarin (03/05/2021). Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan Satreskim Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., M.T., melaui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Suyanto, S.H., yang dihubungi awak media melalu WhatsApp pada hari Selasa (04/05/2021) mengatakan, betul sekali Anggota kami Unit Opsnal Polres Dharmasraya dalam kegiatannya telah mengamankan seorang pelaku pencurian,berdasarkan laporan masyarakat - LP / B / 77 / V / 2021 /SPKT / Polres Dharmasraya / Polda Sumbar.

Pelaku tersebut berinisial YI umur 38 tahun alamat Jorong Sembarang Mimpi Nagari Gunung Medan Kabupaten Dhramasraya.

Baca Juga


Kronologis kejadian Penangkapan tersebut. Pada Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 15.45 WIB ketika korban sedang di toko/duduk di meja kasir datang pelaku akan membeli kasur dan korban menghampiri pelaku dan meninggalkan Hpnya di meja kasir. Ketika korban hendak mengambil hp, hp tersebut sudah tidak ada lagi di meja kasir.

Korban berusaha mencari namun hp tersebut tidak di ketemukan, atas kejadian tersrbut korban merasa dirugikan Rp 2.700.000.- dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Dharmasraya.

Mendapat laporan tersebut anggota Opsnal Polres Dharmasraya melakukan penyelidikan dan Senin, 3 mei 2021 sekitar pukul 21.30 WIB pelaku dapat di amankan di perumahan Lawai Gunung Medan

Barang bukti yang di amankan, satu unit Hp merk Oppo seri A5s warna merah,satu unit sepeda motor merk vario nopol BA 2927 VD yang di gunakan oleh pelaku

"Untuk sementara tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Dharmasraya guna proses hukum lebih lanjut," ucap Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Suyanto, S.H. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru