Cegah Penyebaran Covid-19, Camat Payakumbuh Timur Bagikan Masker Ke Jamaah Masjid

PEMERINTAHAN-177 hit

PAYAKUMBUH - Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Rumah Ibadah. Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwan bagikan masker ke Masjid di Setiap Kelurahan se-Kecamatan Payakumbuh Timur, Senin (3/5).

Kepada Berita Minang, Irwan Suwandi menjelaskan di ruang kerjanya, kami telah membagikan masker kepada jamaah 9 masjid di 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Payakumbuh Timur. Kegiatan ini dilakukan sembari memberi edukasi kepada para jamaah agar selalu memakai masker bila ke masjid.

Dalam kegiatan ini, kami turut meminta komitmen pengurus masjid agar senantiasa menyediakan stok masker di masjid masing-masing. Masker tersebut akan diberikan cuma-cuma kepada jamaah yang lupa membawa masker ke masjid.

Baca Juga


"Diharapkan dengan adanya stok masker di masjid, maka 100 persen jamaah yang memasuki masjid dan melakukan ibadah berada dalam keadaan bersih suci dan memakai masker, sehingga bisa mengurangi kemungkinan terpapar Covid-19," ujar irwan Suwandi.

Sebelumnya pada awal Ramadhan, Kecamatan Payakumbuh Timur juga sudah me-launching program berbagi kepada sesama yang disebut denganpaYAkumbuh TIMur Berbagi pakaiAn LAyak paKaI(YATIM BALAKI). (Do)


Loading...

Komentar

Berita Terbaru