Mantan Penjaga Gawang Semen Padang FC Bergabung Ke Persis Solo

OLAHRAGA-274 hit

SOLO -Demi memenuhi target promosi ke Liga 1, Persis Solo yang berjulukan Laskar Samber Nyawa masih belum berhenti berburu pemain.

Yang teranyar, Persis Solo baru saja mengikat penjaga gawang muda berbakat. M. Fahri kiper muda asal Aceh yang sebelumnya bergabung dengan klub Semen Padang untuk mengisi skuad barunya dalam menghadapi kompetisi Liga 2 mendatang.

"Alhamdulillah, kiper asal Langsa, M. Fahri resmi menandatangani kontrak bersama klub Persis Solo" kata Rino Casmir Manajer dari M. Fahri pada jumat(30/4) kemarin.

Baca Juga


Persis Solo memiliki target untuk bisa promosi Liga 1, tak heran klub ini cukup menggila dalam belanja pemain untuk persiapan Liga 2 musim 2021.

M. Fahri memiliki rekam jejak yang gemilang dalam karirnya. Ia sempat bermain di Klub PSBL Langsa. Setelah dari Langsa, Fahri bergabung dengan klub Semen Padang U-20 dan sukses membawa namanya untuk promosi ke Semen Padang Senior.

"Selain itu M. Fahri juga pernah bergabung di Klub Persib B pada tahun 2020," ucap manajer M. Fahri, Rino Casmir yang berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat ini.

"Kini nama M. Fahri menjadi salah satu kiper pilihan Eko Pujianto dan Eddy Harto. M. Fahri harus berjuang dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bersaing bersama kiper hebat lainnya di Persis Solo," tambah Rino.

Rino Casmir Sang Manajer Fahri meminta kepada M. Fahri agar senantiasa berlatih secara serius dan selalu mengikuti instruksi pelatih Agar bisa sukses bersama Persis Solo. Apalagi Persis Solo memiliki target tinggi ingin promosi ke Liga 1 musim depan.

Hingga saat ini klub milik Kaesang Pangarep tersebut belum berhenti untuk mengincar pemain berpengalaman dan pemain-pemain muda berbakat.

Sebelum menempatkan M. Fahri di Laskar Samber Nyawa Persis Solo, Rino Casmir juga berhasil menempatkan Naufal Rahmanda di Persela Lamongan.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru