Diduga Berbuat Mesum di Hotel, Dua Pasangan Muda Diamankan Polres Dharmasraya

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Dua pasang muda mudi terjaring razia di hotel oleh anggota Polres Dharmasraya Sumatera Barat. Kedua pasangan ini diduga berbuat mesum pada sabtu malam (01/04/2021). Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi yang di dampingi oleh Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi.

Dalam razia di hotel tersebut, diamankan dua pasang muda mudi, satu orang dari mereka adalah seorang pelajar SMU di Kabupaten Dharmasraya yang diduga dibawah umur.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., M.T., melalui Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi yang didampingi oleh Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinal saat berada di Polsek Pulau Punjung mengatakan kegiatan Operasi Yustisi malam ini karena adanya laporan masyarakat pada polisi.

Baca Juga


"Dengan adanya perintah dari bapak Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, pada malam ini kami bersama anggota melakukan razia,ke hotel tersebut," katanya.

Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap hotel tersebut, anggota kami mengamankan dua pasang muda mudi yang berada dikamar hotel dalam setatus di luar nikah. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara pengakuan salah satu dari mereka adalah seorang pelajar SMU.

Dua pasang muda mudi yang diamankan inisial diantaranya RR umur 20 tahun, NA umur 16 tahun kemudian NF umur 24 tahun dan LT umur 23 tahun saat ini mereka telah diamankan di Polsek Pulau Punjung untuk dimintak keterangan dan kemudian di panggil pihak keluarganya.

Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi juga sangat menyayangkan prilaku tak terpuji ini mereka lakukan pada bulan suci Raamadan ini.

"Seharusnya, pada bulan yang baik ini (puasa) kita mencari amal dan kebaikan. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut. kegiatan razia akan tetap dilakasanakan kembali dan tidak hanya 1x ini saja. Apabila masih ditemukan, kita akan panggil pemilik Hotel tersebut," tegas Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru