Lomba Tahsin DWP Kota Bukittinggi Berakhir, DWP Unit Sekretariat Daerah Keluar Sebagai Terbaik

PEMERINTAHAN-309 hit

BUKITTINGGI - Lomba Tahsin DWP Kota Bukittinggi dalam rangka memperingati Nuzul Qur'an 1442 H ditutup Sekdako Yuen Karnova, Lomba Tahsin DWP Kota Bukittinggi berakhir, DWP unit Sekretariat Daerah keluar sebagai Terbaik I.

Acara penutupan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama Balai Kota Bukittinggi, Gulai Bancah, Jumat (30/04).

Menurut Ketua DWP Kota Bukittinggi, Muchlisah Yuen Karnova, mengatakan ada 41 orang peserta yang mendaftar, sehingga Lomba dilaksanakan dua hari agar tidak mengganggu kegiatan kedinasan lainnya.

Baca Juga


Setelah dimiloting peserta dibagidua, hari pertama tercatat 18 peserta yang akan berlomba dan hari ke dua 19 peserta, sehingga total peserta yang mengikuti lomba hanya 37 orang, karena ada peserta yang terdaftar berhalangan hadir.

Menurut Muchlisah Kegiatan lomba ini disponsori Bank Nagari serta sumbangan dari SKPD di lingkungan Pemko Bukittinggi.

Dalam sambutannya Sekda Yuen Karnova mengucapkan terima kasih kepada DWP atas diselenggarakannya lomba tersebut. "Kegiatan ini bukan hanya sekadar lomba, tapi (juga) merupakan majelis ilmu, agar hati, mata dan pendengaran kita 'bercahaya'," ujar Yuen.

Lebih lanjut Sekda Yuen Karnova mengharapkan, dengan membaca (Al quran-red) dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah sesama anggota Dharma Wanita Persatuan Bukittinggi. "Semoga kegiatan ini diridhai Allah dan memberikan berkah serta membawa kebaikan bagi kita semua," harapnya.

Hasil akhir penilaian lomba, DWP unit Sekretariat Daerah keluar sebagai Terbaik I, disusul DWP unit IAIN, dan DWP unit Dinas PUPR di posisi Terbaik III. Sementara Harapan I diraih DWP unit Dinas Sosial, Harapan II jatuh kepada DWP unit Dinas Sosial dan Harapan III ditempati DWP unit Kecamatan ABTB. (Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru