FKS Bukittinggi Bergerak Cepat, Baru Berumur Satu Hari Langsung Bakti Sosial Bersama TP PKK

PEMERINTAHAN-292 hit

BUKITTINGGI - Forum Kota Sehat (FKS) Kota Bukittinggi yang baru berumur satu hari langsung mengadakan bakti sosial bersama TP PKK Kota Bukittinggi.

Aksi gerak cepat berupa Kegiatan bakti sosial bersama itu, digelar di Jalan Sudirman Bukittinggi, Jumat (30/04) berupa pembagian masker oleh FKS kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang tidak memakai masker.dan Takjil oleh TP PKK.

Keterangan Ketua FKS yang juga ketua TP PKK Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar, mengatakan, pembagian takjil, merupakan bentuk kepedulian TP PKK terhadap masyarakat Bukittinggi, sehingga Kegiatan bagi bagi takjil ini, merupakan program rutin dari TP PKK Bukittinggi setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Baca Juga


"Pembagian takjil kepada masyarakat, sebagai bukti kalau TP PKK akan selalu hadir di tengah masyarakat. Sebagai mitra kerja Pemko Bukittinggi, TP PKK akan terus berbuat di tengah masyarakat, untuk mensosialisasikan 10 program pokok PKK dan program dari pemerintah kota," ujarnya.

"FKS Bukittinggi yang berumur satu hari yang dilantik Kamis (29/04), jumatnya langsung buat kegiatan berkabolarasi dengan TP PKK melakukan bakti sosial bagi bagi masker kepada masarakat. Ini bukti bahwa pengurus FKS Bukittinggi bergerak cepat untuk ikut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat," tambahnya.

Pada masa pandemi ini, upaya yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid19, adalah dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Apalagi Bukittinggi beberapa hari terakhir kasus positifnya meningkat, sampai 83 kasus. Ini patut jadi perhatian kita bersama, harap Ny. Fiona Erman Safar.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru