Salman Nusantara Bergabung ke Partai Nasdem, Siap Berkompetisi di 2024 Mendatang

POLITIK-5726 hit

PADANG ARO - Akhirnya perjalanan politik Salman Nusantara berlabuh ke Partai Nasdem. Hal itu dibukti dengan kedatangan dirinya bersama rombongan ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Solok Selatan, Kamis (29/4/2021).

"Kita harus ikut dan wajib ambil bagian dalam kancah Perpolitikan dimasa mendatang, karna sebagai putra daerah, kita harus ikut bersama membangun kabupaten dan daerah ini kearah yang lebih baik lagi," harap Salman Nusantara, S.H., usai mendaftar ke Pengurus Partai Nasdem di Padang Aro.

Kedatangan Salman Nusantara yang disambut langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Solsel, H. Mursiwal, S.H. Menjadikan Salman optimis untuk bisa menjadi bagian dalam mejukan peta perpolitikan di daerah yang berjuluk Sarantau Sasurambi itu.

Baca Juga


"Sebagai generasi muda, kita tentu harus siap tampil dengan segala kemampuan atau segala potensi yang dimiliki," semangat Salman.

"Adalah sebuah kewajiban bagi generasi untuk melanjutkan dan menerima Tongkat Estavet kepemimpinan melalui pokok pikiran, ide, dan gagasan dengan melakukan perubahan nyata," tambahnya.

Itu semua menurutnya hanya bisa diwujudkan bersama masyarakat dan Partai Nasdem. Makanya, Salman sangat berharap dukungan dan do'a dari seluruh masyarakat Solok Selatan, agar semua cita-cita dan harapan besar ini bisa terwujud.

Selain itu, Salman juga bertekad bersama dengan pengurus partai dan simpatisan partai serta masyarakat untuk membesarkan Partai, bahkan harus sampai ke akar rumput.

Terakhir Salman mengucapkan terima kasih pada pengurus partai yang sudah menerima diringa menjadi bagian dari perjuangan Partai Nasdem. Semoga kedepan Partai Nasdem bisa berkibar dan menjadi pemenang di Pesta Pemilu di politik nanti di Kabupaten Solok Selatan.

Sementara itu, H. Mursiwal mengapresiasi Salman yang sudah memilih Partai Nasdem sebagai tempat untuk memperjuangkan aspirasi politiknya.

"Kita tentu sangat senang dan terbuka untuk menerima kehadiran saudara kita yang sudah menetapkan pilihan ke partai Nasdem sebagai sarana pejuangan politik," kata Mursiwal.

"Dia (Salman-red) adalah anak muda energik, apalagi saat ini dirinya sedang mengembangkan kiprahnya sebagai Advokat/Pengacara dan sekaligus juga Direktur Kantor Salman Nusantara, SH & Rekan yang berkantor di Solsel, serta di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau," demikian H. Mursiwal. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru