Bupati Solsel Minta OPD Perhatikan Kebersihan dan Tingkatkan Pelayanan Publik

PEMERINTAHAN-625 hit

PADANG ARO - Faktor kebersihan menjadi hal yang sangat ditekankan Bupati Solok Selatan, H. Khairunas ketika melakukan inspeksi mendadak ke berbagai ruangan di Kantor Bupati Solok Selatan, Kamis (29/4/21).

"Kepala OPD (Organiasi Perangkat Daerah) harus betul-betul memperhatikan kebersihan kantornya masing-masing agar timbul suasana nyaman dalam bekerja," tegas Khairunas ketika melakukan sidak di beberapa ruangan bagian kantor bupati.

Bupati yang berkeliling dengan Wakil Bupati H. Yulian Efi tersebut juga mengatakan bahwa untuk memotivasi lingkungkan kerja yang bersih dan nyaman, selanjutnya akan diadakan lomba kebersihan antar OPD.

Baca Juga


Selanjutnya, dalam rapat koordinasi dengan OPD, Bupati H. Khairunas kembali menekankan aspek kebersihan ini agar menjadi perhatian OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan itu.

"Menurutnya suasana yang nyaman dan bersih juga wajib diciptakan di OPD yang bersentuhan dengan pelayanan publik. Sehingga siapapun yang berkunjung, apalagi masyarakat yang berurusan, sudah pasti akan nyaman dan merasa senang berurusan," tambah Khairunas.

Bahkan kepada pengelola RSUD Solok Selatan, Bupati juga meminta agar dapat melakukan peningkatan pelayanan yang baik dan juga kebersihan di seluruh lini rumah sakit.

"Termasuk RSUD dalam 100 hari pertama ini tolong ditingkatkan lagi kebersihan dan pelayanannya," tegasnya dalam rakor tersebut.

"Disamping fokus kepada perekonomian, aspek pelayanan publik juga akan terus dibenahi dan ditingkatkan, dimana hal tersebut bertujuan agar masyarakat bisa terlayani dengan baik," demikian harapan Khairunas. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru