Mulia, Dandim 0310 SSD Bersama Babinsa Berbagi Sembako di Pulau Punjung Dharmasraya

PERISTIWA-419 hit

DHARMASRAYA - Dalam Rahmadan berkah Anggota Bababinsa Kodim 0310/SSD melakukan pembagaian paket Sembako kepada warga miskin dan kurang mampu di Kecamatan Pulau Punjung yang dipimpin lansung oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol, pada hari Kamis siang (29/04/2021) ini dalam betuk kepedulian TNI bersama Rakyat di bulan suci Rahmadan.

Bentuk kepedulian tersebut di sampaikan oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol.setelah melakukan pembagaian paket sembako kepada warga miskin dan kurang mampu di Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya,mengatakan.

"Kami dari Kodim 0310/SSD melalui anggota Babinsa yang ada di wilayah koramil,membagikan paket sembako kepada warga miskin dan kurang mampu. Yang mana tujuannya adalah saling berbagi sesama dalam bulan suci Rahmadan, upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan niat sambil beribadah dan membantu,pada tahun bulan puasa kali ini.kegaiatan berlansung rutin di setiap wilayah teritorial Kodim 0310/Sawah lunto Sijunjunjung Dharamasraya," katanya.

Baca Juga


Harapannya, sambung Letkol Endik, dalam masa pandemi ini, kami memberikan ispirasi kepada yang lain untuk saling membantu dalam bulan suci Rahmadan ini. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru