TP PKK Kota Bukittinggi Bakal Gelar Bazar dan Pasar Murah di Belakang Balok

EKONOMI-785 hit

BUKITTINGGI - Untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan-bahan kebutuhan pokok menjelang Idulfitri dengan harga terjangkau, TP PKK Kota Bukittinggi bakal menggelar Bazar dan Pasar Murah pada 3-5 Mei 2021 mendatang.

Menurut Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar, usai memimpin rapat persiapan dengan SKPD mitra, Rabu (28/04/2021), di Rumah Dinas Wali Kota, Belakang Balok mengatakan, tempat bazar dan pasar murah itu, direncanakan mulai dari depan Rumah Dinas Wako hingga depan Mal Pelayanan Publik, Belakang Balok.

Kegiatan dimaksud akan dimulai pukul 09.00 pagi hingga 14.00 WIB. Bazar dan pasar murah akan diisi stan berbagai bahan kebutuhan pokok, seperti: beras, gula, minyak goreng, telur, daging sapi dan kerbau beku, bawang merah, cabe, mie instan, makanan dan minuman kaleng. Di samping itu, juga tersedia stan bunga hias, pakaian jadi gserta bordiran.

Baca Juga


Menurut Ny. Fiona, Bazar dan Pasar Murah ini digelar untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan-bahan kebutuhan pokok menjelang Idulfitri dengan harga terjangkau.

Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, sambung Fiona, pelaksanaan protokol kesehatan akan diawasi dengan ketat oleh petugas SKPD terkait.

Lebih lanjut, jumlah peserta di dalam lokasi bazar akan dibatasi, hanya 25 orang per-pembagian waktu. Akses pintu masuk dan pintu keluar juga akan dibedakan dan pengunjung wajib mengenakan masker.

Bazar dan pasar murah itu, direncanakan akan dibuka oleh Wako Erman Safar, juga menampilkan kesenian nasyid serta penyampaian informasi protokol kesehatan oleh dinas terkait, jelasnya. (Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru