Tim Visitasi dari KI Sumbar kunjungi PPID Padang Panjang

PEMERINTAHAN-575 hit

Penulis: Kominfo | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Tim Visitasi dari Komisi Informasi (KI) Sumbar lakukan kunjungan lapangan ke PPID Utama / Dinas Kominfo Padang Panjang, Jumat 8 November 2019. Tim Visitasi dipimpin langsung Ketua KI Sumbar, Adryan Tuswandi,SH di dampingi oleh Arif Jumardi,SH Komisioner KI Sumbar, Tiwi Utami, dan seorang staf sekretariat KI Sumbar.

Tim tersebut diterima oleh Kadis Kominfo Padang Panjang di wakili oleh Ir.Zulheri, MM Kabid Informasi Komunikasi Publik yang didampingi oleh Kasi PIP Harry Sulistio, S.Kom, Kasi DHM Ryan Afrinaldi, A.Md, Kasi PKP Suswati, S Sos dan sekretariat PPID utama Diskominfo bertempat di ruangan Kadis Kominfo.

Pada kesempatan tersebut, Zulheri mengucapkan selamat datang kepada tim visitasi dalam rangka Pemeringkatan Badan Publik/PPID, dan mengucapkan terimakasih kepada Tim yang telah berkunjung ke Padang Panjang. Secara umum PPID Padang Panjang telah siap untuk dinilai, sudah siap di crosscek kondisi lapangan sesuai dengan quisioner Badan Publik yang telah diserahkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga


Ketua KI Sumbar Adryan Tuswandi mengatakan bahwa Tim Visitasi ini turun ke PPID Kab/Kota yang masuk 10 Besar pada Pemeringkatan Badan Publik. Secara keseluruhan PPID Padang Panjang cukup serius mempersiapkan diri dalam penilaian ini, pada umumya PPID Kab/Kota bersaing dan berlomba dalam Pemeringkatan Badan Publik Tahun 2019 ini, ungkapnya.

(Kominfo)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru