Ketua Dewan Pembina Gebu Pessel, Serahkan Pengurus Baru ke Bupati Rusma Yul Anwar

PERISTIWA-153 hit

Painan - Ketua Dewan Pembina Yayasan Gerakan seribu (Gebu) Pesisir Selatan, (Pessel), H.Darizal Basir menyerahkan Struktur Kepengurusan Gebu Pessel kepada Bupati Rusma Yul Anwar, Selasa (27/4) di rumah dinas bupati setempat.

Setelah penyerahan Struktur Kepengurusan Gebu Pessel bertepatan dengan 15 Ramadhan 1442 Hijriyah itu, dilanjutkan dengan acara berbuka bersama.

Pada kesempatan itu Bupati Rusma Yul Anwar menyambut baik, sekaligus mengapresiasi terbentuknya kepengurusan baru Gebu Pessel yang selama ini vakum.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada H.Darizal Basir selaku Pendiri Yayasan Gebu Pessel yang kembali membentuk struktur kepengurusan baru Gebu Pessel. Semoga ditangan pengurus baru, Gebu Pessel dapat melaksanakan fungsi organisasi ini dengan baik," harapnya.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan juga akan bersinergi, sekaligus mendorong supaya Gebu Pessel ini kembali dapat melaksanakan aktifitas sebagai organisasi sosial, sehingga dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Gebu Pessel yang juga Anggota DPR RI, H.Darizal Basir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rusma Yul Anwar yang telah membuka diri dan menyambut baik keberadaan Gebu Pessel.

"Kami akan menjalankan organisasi ini sebagaimana mestinya dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk meningkatkan pembangunan baik sumber daya manusia, keagamaan, sosial dan budaya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Darizal juga meminta Ketua Gebu Pessel, Saidal Masfiudin dapat melaksanakan tugas memimpin Gebu Pessel dan melakukan reorganisasi Yayasan Gebu Pessel.

" Diharapkan kepengurusan Gebu Pessel di bawah kepemimpinan Saidal Masfiudin mampu menggerakan organisasi, sehingga berjalan sebagaimana mestinya, dan selalu berkontribusi untuk kemajuan daerah," harap Darizal.(Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru