Rozan, Pesepakbola Binaan Club Liberty Lima Puluh Kota Dipanggil Seleksi Timnas U-16

OLAHRAGA-1528 hit

LIMA PULUH KOTA - Pesepak bola binaan Club Liberty dibawah naungan Askab 50 Kota yaitu Syukrozan (15) dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-16 di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 24-26 Mei 2021.

Kabar kedatangan Syukrozan, anak seorang kusir bendi dari nagari Taeh Kabupaten Limapuluh kota ini juga sampai ketelinga perantau yang berada di ibukota. Ketua Ikatan Keluarga Koto nan Godang, Joni Hendri, langsung menyambangi tempat penginapan sementara Rozan di kawasan Grogol Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Joni hendri mengucapkan selamat atas pencapaian Sukrozan sejauh ini dan berharap terus melangkah maju hingga lulus seleksi dan menjadi timnas U-16.

Baca Juga


"Saya atas nama perantau, yang tergabung di IKK, mengucapkan selamat datang kepada Rozan dan para pendamping di Jakarta. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami ada anak kemenakan yang punya prestasi seperti Rozan ini. Meski bapaknya dari Taeh, tapi ibunya adalah orang Kotonan Godang, tepatnya di muaro," kata Joni Hendri.

Rozan ini, masih menurut Joni Hendri adalah salah satu aset luak limapuluh (limapuluh kota dan payakumbuh) yang harus dibina bersama. Tidak perlu diperdebatkan juga tinggalnya dimana dan berlatih serta club nya dimana.

"Mari kita bina dan dorong terus prestasi, Rozan, sehingga bisa mengharumkan nama luak limapuluh kota, Sumbar, bahkan mengharumkan nama bangsa ini," tegas Joni Hendri yang sering juga membantu berbagai kegiatan sosial di Kotonan Godang dan Payakumbuh.

Kedatangan Rozan mengikuti seleksi ini, didampingi juga oleh pelatih SSB Liberty, Refi indra mala, Romaziko, serta pembina club Jhony Sanda Dinata.

Atas nama club, Jhonny mengucapkan ribuan terima kasih atas support dari perantau khususnya perantau Koto Nan Godang.

"Dukungan ini diharapkan mampu memompa semangat Rozan, agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam seleksi," ujar Jhony mantan striker Persepak dan Gasliko tahun 2000-2007.

Jhoni juga Berharap Rozan bisa menorehkan prestasi bersama Timnas U-16 nantinya. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru