Kekuatan Doa Nabi Nuh 'Alaihissalam

HIKMAH-140 hit

Assalamu'alaikum, Sahabat Dermawan

Kisah Nabi Nuh 'Alaihissalam dan bahteranya menjadi salah satu kisah yang membuktikan betapa besarnya kuasa Allah Ta'ala hingga lampaui batas logika manusia.

Dengan izin Allah, Nabi Nuh 'Alaihissalam membuat sebuah bahtera gagah yang menampung berbagai jenis hewan dan 80 pengikutnya yang setia.

Baca Juga


Bahtera ini menyelamatkan mereka dari banjir bandang yang meluluh lantahkan seluruh kaum nya yang durhaka, tidak terkecuali istri dan anak tercintanya.

Kisah Nabi Nuh menjadi hikmah yang luar biasa untuk kita semua, bahwa kebaikan dan hidayah tidak datang pada semua orang.

950 tahun beliau menyeru kepada kebaikan, ternyata hanya sedikit sekali orang terpilih yang menyambut seruan itu.

Seruan kebaikan itu akhirnya tiba di titik beliau tidak ingin umatnya yang sholeh kembali tergoda dalam kesesatan, hingga beliau berdo'a :

_"Dan Nuh berkata, "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorang pun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi. Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal, niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba-Mu, dan mereka hanya akan melahirkan anak-anak yang jahat dan tidak tahu bersyukur."_ (QS. Nuh 71: Ayat 26-27)

Doa itu dilantunkan bukan karna beliau tak sabar akan kaumnya, melainkan sebuah level tawakkal tertinggi seorang hamba setelah berbagai do'a dan ikhtiar yang dilakukan.

Hingga, Allah Ta'alaa mengijabah doa itu yang diabadikan dalam QS. As-Saffat 37: Ayat 75-76.

Sahabat Dermawan, betapa berat perjuangan Nabi Nuh 'Alaihissalam dalam menyerukan ajaran Allah Ta'ala. Kini tugas kita adalah mempertahankan ajaran agama ini hingga akhir hayat, dan mendukung serta memuliakan para pejuang akidah umat.

Di bulan penuh kemuliaan ini, mari kita dukung dan muliakan saudara kita mualaf di Mentawai dengan mengirimkan bantuan dengan Melayarkan kembali Kapal Ramadhan Mentawai melalui :

*BNI Syariah 8660291021040072*

an. _aksi cepat tanggap_

Semoga amalan ini menjadi penyempurna amalan yang sudah kita lakukan, dan menjadi bukti di hari akhir kelak bahwa kita tidak hanya diam melihat perjuangan saudara kita Mualaf di Mentawai. _Aamiin ya robbal 'alamin_

*Informasi selengkapnya dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini:*

SMS Center : 0811 668 0074

WA: bit.ly/LayananKonfirmasiAksiCepatTanggap

Careline : 0751-897 1974

Loading...

Komentar

Berita Terbaru