Masjid Babussalam Terima Bantuan 20 Juta dari TSR Padang Panjang

PEMERINTAHAN-203 hit

PADANG PANJANG - Masjid Babussalam, Kelurahan Bukit Surungan terima bantuan dana hibah Rp 20 juta dari Tim Safari Ramadhan (TSR) yang diserahkan langsung oleh Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Minggu (25/4). Bantuan tersebut diterima secara simbolis pengurus Masjid Babussalam.

"Tidak besar tidak kecil, Insyaa Allah cukup. Nominal yang kami berikan sama dengan nominal TSR Provinsi," sebut Wako Fadly didampingi Staf Ahli, Ervic Rinaldi, SH, Kabag Kesra, Ade Afdil, S.Pd.i, Kabag Umum, Delfianto, ST, Kabag Protokol, Junaidi, SH, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan, I Putu Venda S.STP, M.Si, Camat PPB, Fhandy Ramadona, S.STP, Lurah Busur, Fiori Agustin, SIP.

Fadly mangatakan, kunjungan TSR merupakan silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Dan bisa menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

Baca Juga


Dengan bantuan yang diberikan, Fadly berharap bisa bermanfaat bagi masjid dan jamaah yang beribadah di Masjid Babussalam dan bisa menjadi amal ibadah bagi semua.

Sementara itu, Pengurus Masjid, Salmi Sultan Mahmud mengucapkan terima kasih kepada TSR yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan ke Masjid Babussalam.

"Dana hibah ini kita manfaatkan untuk biaya renovasi masjid, seperti perbaikan lantai, perbaikan plafon dan lainnya," sebutnya.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus masjid juga berkesempatan menyampaikan beberapa saran dan masukan kepada wali kota. (dega/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru