Hari Ini, Duet Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Solok Selatan Dilantik

PEMERINTAHAN-1770 hit

PADANG ARO - Insya Allah, Senin (26/4/2021) Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan hasil Pilkada 2020 untuk periode 2021-2024 akan dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikannya oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah.

Sebagaimana rundown kegiatan yang disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Sekdakab Solsel, Firdaus Firman, pelantikan Bupati, H. Khairunas dan Wakil Bupati, H. Yulian Efi bakal dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB di Auditorium Gubernuran, Senin (26/4/2021).

"Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan keempat sejak berdirinya Kabupaten Solsel tahun 2004 tersebut akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga hanya dihadiri oleh kalangan terbatas," kata Firdaus Firman.

Baca Juga


Meski demikian, acara pelantikan juga akan ditayangkan secara langsung melalui Zoom dan akan disiarkan secara langsung di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solsel pada waktu bersamaan

Sementara masyarakat yang ingin mengikuti prosesi pelantikan tersebut bisa memgunakan aplikasi zoom. Sedangkan bagi masyarakat yang hendak menyaksikan pelantikan tersebut bisa bergabung (Join) melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting atau live streaming dengan kode Meeting Kode ID: 891 7175 2241 dengan passcode: lantik2021.

"Sementara masyarakat yang ingin menyaksikan lewat youtube live streaming juga bisa melalui linknya: Youtube: http://bit.ly/diskominfosumbar," jelas Firdaus.

Ditempat terpisah, Kabid IKP Diskominfo Solsel Wesi Marsal, S.E., menambahkan, usai pelantikan Bupati dan Wakil Bulati Solok Selatan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP. PKK Solok Selatan, Ny. Hj. Erniati Khairunas oleh Ketua TP. PKK Provinsi Sumbar Ny. Hj. Harneli Mahyeldi.

"Pelantikan Ketua TP. PKK Solok Selatan akan dilaksanakan usai pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati," kata Wesi Marshal. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru