Mulia, Pelajar SMU Negeri 2 Pulau Punjung Dharmasraya Bagikan Takjil

PENDIDIKAN-574 hit

DHARMASRAYA - Bnetuk kepedulian dan sosial pada bulan suci rahmadan, sekelompok pelajar SMU Negeri 2 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatara Barat, melakukan aksi membagian takjil gratis kepada pengendara kendaran yang berada di Jalan Lintas Sumatara km 2 Pulau Punjung, pada Sabtu sore.(24/04/2021)

Menurut Kepala SMU Negeri 2 Pulau Punjung, Lindrawati SPd, tujuan kegiatan ini, yakni memupuk semangat saling berbagi pada bulan rahmadan kali ini, apa lagi di masa pandemic,bagai mana merasakan kepada saudara saudara kita,yang mengalami kesulitan dalam berbuka puasa dan saling menikmati bagaimana indahnya Ramadan ini.

Pembagaian Takjil Gratis oleh para siswa dan siswi SMU Negeri 2 Pulau Punjung,yang terkabung dalam OSIS SMU Negeri 2 Pulau Punjung ini.

"Kegiatan pada bulan rahmdan ini sudah kita rencanakan jauh hari. Alhamdulilah pada hari ini baru terlaksana. Dan sebelum pandemic kegiatan seperti ini terus kami lakukan dalam bentuk pembagian takjil gratis dan sembako," katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru