Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang Solok Selatan Ganti Pemimpin

EKONOMI-793 hit

PADANG ARO - Pemimpin Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang Kabupaten Solok Selatan diganti, dari pemimpin lama Zulfahmi kepada yang baru Eko Fayerton.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Pemimpin Bank Nagari tersebut dilaksanakan malam hari usai ibadah puasa di kantor Bank Nagari setempat di Padang Aro, Kamis (22/4/2021).

Seyogyanya sertijab tersebut dihadiri Direktur Kredit dan Syahriah, Gusti Candra. Akan tetapi sehari sebelum dilaksanakan sertijab, pejabat dari kantor pusat bank Nagari itu ada kegiatan lain, sehingga sertijab hanya dilakukan antara Zulfahmi dan Eko Fayerton saja dan disaksikan bebepa pejabat di kantor setempat.

Baca Juga


"Rencana awal sertijab pemimpin cabang Lubuk Gadang ini memang akan dihadiri lansung oleh Tim kantor pusat, akan tetapi gagal karena ada kegiatan lain," kata Zulfahmi didampingi Romi Putra Hasan, Jumat (23/4/2021).

"Pada awalnya memang telah direncanakan yang datang Direktur Kredit dan Syariah, Gusti Candra, namun satu hari sebelum hari H beliau berhalangan, dan pada akhirnya tadi malam sertijab dilangsungkan tanpa di dampingi oleh Tim kantor pusat," katanya.

Zulfahmi yang sudah bertugas di Solok Selatan selama 2 tahun 3 bulan itu, mengucapkan permohonan maaf jika selama bertugas ada yang kurang berkenan dihati para relasi, para pejabat mitra kerja serta warga masyarakat Solsel umumnya.

"Sebagai manusia biasa, sudah tentu kami memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan, makanya melalui media ini, kami menyampaikan permohonan maaf dan pamit bertugas ke tempat yang baru pada masyarakat Solsel," kata Zulfahmi.

Dirinya di Solsel bertugas diawali menjadi pimpinan Bank Nagari Cabang Muara Labuh selama 1 tahun 8 bulan dan menjadi Pemimpin Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang hanya selama 7 bulan. Sekarang diamanah untuk bertugas di kantor Bank Nagari Cabang Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Sementara Pemimpin Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang yang baru, Eko Fayerton sebelumnya betugas di kantor Bang Nagari Cabang Jakarta. Kehadiran pimpinan baru yang muda, tentu akan membawa energik baru untuk Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang kedepannya.

"Hadirnya pemimpin muda tentu membawa energi baru untuk perubahan bank nagari di Solsel ini untuk lebih baik lagi dimasa datang," harap Zulfahmi.

Pada acara sertijab tersebut, juga di langsungkan pelepasan Wakil Pemimpin Cabang Lubuk Gadang Bapak Donny yang dimutasi ke Kantor Pusat Divisi Pengawasan, Padang.

Selain iti juga dilakukan pelepasan Pemimpin Cabang Pembantu Lubuk Malako Satria Eka Putra yang di pindah tugaskan ke Cabang Pembantu Tanjung Ampalu, Sijunjung. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru