Ponpes Darul Ulum Tanah Datar: Terimakasih Bantuan Kaum Muslimin

PENDIDIKAN-504 hit

BATUSANGKAR - Beberapa waktu lampau, sudah dimulai mengerjakan balok slof lantai dua mushala Ponpes Darul Ulum Padang Magek, Tanah Datar, Sumbar.

"Alhamdulillah hingga kini, Kamis, (22/04/2021), di Bulan Ramadan, bantuan terus mengalir berupa pasir, kerekil, semen, besi dan kawat pengikat," kata pengurus Pesantren Darul Ulum Padang Magek, Ampera Salim melalui pesan elektronik, Kamis malam bakda tarawih.

Disebutkan, untuk bahan material terus tiba, kiriman dari kaum muslimin dan muslimat. Kini untuk upah tukang lagi yang butuhkan mengerjakannya.

Baca Juga


Dia mohon kepada kaum muslimin muslimat, untuk bersama sama merampungkan lantai dua bangunan mushala itu, agar dapat dipergunakan oleh pesantren sebagai ruang belajar.

Menurutnya, sebahagian dari bantuan yang sudah tiba di lokasi pesantren, adalah sumbangan Alumni SMA Batusangkar Angkatan 87, yang akrab disebut La7. Sedang sebahagian lainnya datang tiba tiba saja.

"Pengantar hanya menyebut dari Hamba Allah. Tidak mau mengungkap siapa yang mengirimnya. Mudah mudahan sedekah dari kaum muslimin dan muslimat, ini dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Swt. Aamiin aamiin yra," katanya. (Rel/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru