Safari Ramadhan ke Masjid Baiturrahman Simpang Tigo, Wabup Risnawanto Salurkan Bantuan 10 Juta

Pasaman Barat - Tim II Safari Ramadhan Pasaman Barat (Pasbar) yang dipimpin oleh Wakil Bupati H. Risnawanto beserta rombongan kunjungi Jemaah Masjid Baiturrahman, yang beralamat di Pasa Tarandam Jorong Simpang Tigo, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo. Pada Rabu (21/4).

Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Risnawanto pada kesempatan tersebut mengatakan Tim beserta rombongan hadir di tengah masyarakat, yang mana kegiatan ini merupakan silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat kepada masyarakat Pasbar.

"Dihari Ramadhan yang penuh berkah ini, sudah menjadi keharusan untuk kita menjalin silaturahmi. Pada kegiatan ini juga hadir OPD dilingkukan Pemkab Pasbar, yang mana ini juga bagian dari pelayanan terhadap masyarakat". Ungkap Rinsawanto.

Baca Juga


Lebih lanjut, Menurut Risnawanto dalam mewujudkan Visi-Misi dalam kepemimpinan mereka pada periode ini, perwujudan masyarakat yang berImtaq menjadi salah satu prioritas mereka. Ia juga berpesan kepada para orang tua dan pengurus mesjid untuk selalu memperhatikan generasi muda.

"Saya berharahap dalam hal pembangunan SDM yang beriman, mari kita untuk selalu meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kemudian juga mari ramaikan mesjid pada bulan yang penuh berkah ini dan mempedomani Alquran tentunya." Tambahnya.

Senada denga itu, Erianto, Pengurus Mesjid Baiturrahman pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada kunjungan Tim beserta rombongan yang mana kegiatan ini merupakan silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat untuk bersilaturrahmi di tengah masyarakat.

"Dahulunya, Mesjid Baiturrahman adalah Musallah seiring perkembanganya berubah menjadi mesjid. Sebagai mana terlihat jemaah yang hadir begitu ramai. Sejalan dengan itu kami juga tengah melakukan perehapan dibeberapa bagian bangunan mesjid," ungkap Erianto.

Turut hadir dalam rombongan Tim II yaitu, Wakil Bupati Pasbar, H. Risnawanto, Ny. Fitri Risnawanto, Kadis Perhubungan Rizaldi, Kadis Pendidikan Marwazi, BNK Pasbar, Camat Luhak Nan Duo Ahmad Hanif, Wali Nagari Koto Baru Martias, Jorong Simpang Tiga Junaidi, Dai Nagari Koto Baru, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Serta Jamaah Masjid Baiturrahman dan Masyarakat Sekitar.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan Pemberian Hibah Pemkab kepada Pengurus Mesjid Baiturrahman berupa Hibah yakni uang senilai 10 Juta Rupiah, beberapa buah Alquran dan Karpet Sajadah. (De/**)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru